Artikel

Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa Tahap Ke XII tahun 2021

08 Desember 2021 09:30:00  Ni Wayan Meriandani  99 Kali Dibaca  Berita Desa

Rabu 08/12/21 Perbekel Desa Belandingan (I Komang Suastika) dan Perangkat Desa Belandingan dan BPD serta Anggotanya melaksanakan kegiatan pemberian bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap ke XII tahun anggaran 2021.Pemberian Bantuan dimaksud dilaksanakan mulai dari pukul 09:30 s/d selesai.

penyerahan Bantuan Langsung Tunai BLT DD tahap ke XII kepada 189 Orang menerima dan di bayarkan pada bulan Desember 2021 sebesar tiga ratus ribu rupiah yang dianggarkan dari Dana Desa.

Yang hadir dalam kegiatan tersebut yakni Perbekel Desa Belandingan ( I Komang Suastika) Bhabhinsa Desa Belandingan sersan satu ( I Wayan Rusnadi), Bhabinkamtibmas Desa Belandingan Aipda I Kadek Mertadana, Kepala Kewilayahan (I Made Sarjana Putra), Ketua BPD (I Nyoman Rencana), serta Anggotanya dan seluruh staf pemerintahan Desa Belandingan.

Tujuan diberikannya Bantuan Langsung Tunai (BLT) merupakan kepedulian Pemerintah melalui Pemerintah Desa Belandingan yang di anggarkan dari Dana Desa untuk membantu masyarakat setempat yang terdampak Covid-19.Pelaksanaan tersebut dilaksanakan di kantor Perbekel Desa Belandingan secara bersamaan.

Arahan dari Bapak Perbekel Desa Belandingan : Bantuan yang diserahkan sekarang merupakan Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD tahap ke XII senilai Rp. 300.000 agar dapat di manfaatkan sebaik-baiknya.

Selama kegiataan tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan dan dapat berjalan dengan aman , lancar dan tertib.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Peta Desa

Statistik Penduduk

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Desa

Back Next

Info Media Sosial

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:84
    Kemarin:166
    Total Pengunjung:96.372
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.238.72.122
    Browser:Tidak ditemukan

Komentar Terbaru

Hubungi Kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami